Pages

Saturday, March 23, 2013

Mari Coba Kreasi Baru Tempe Mendoan!


Siapa tak kenal bahan makanan yang satu ini. Tempe merupakan olahan kedelai yang dapat dijadikan beragam lauk yang lezat dan nikmat tentunya bergizi tinggi. Salah satu panganan berbahan dasar tempe yang kita kenal adalah tempe medoan. Panganan yang berasal dari daerah jawa ini sesuai dengan namanya mendo yang artinya lembek, agak basah. Tempe
dimasak dengan tepung yang telah dibumbui kemudian digoreng tidak sampai kering.

Nah, ada kreasi baru dari tempe mendoan yang di sediakan di Warung Es Pocong! Mendoan Iblis namanya. Kedengarannya membuat bulu kuduk bergidik. Namun jangan salah, mendoan iblis ini mampu menggoda selera! Dengan memadukan gurihnya tempe mendoan, pedas dan manisnya saus spagetthi,  serta mayonaise menambah kekayaan rasa tempe mendoan! Cara penyajiannyapun dibuat seperti sandwich. Mendoan yang diberi isi telur mata sapi, kemudian disiram saus dan mayonnaise. Perpaduan rasa asli Indonesia dan rasa Internasional lumer menjadi satu dalam mulut. Kelezatannya sudah pasti langsung terasa.

Untuk menikamati mendoan iblis ini, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Hanya dengan Rp 8000 saja, anda sudah dapat merasakan rasa tempe mendoan yang berbeda dan unik tentunya. Mendoan iblis juga  lebih nikmat jika dinikmati bersama es pocong. Kalian pecinta kuliner atau ingin mencoba rasa baru, wajib mencicipi mendoan Iblis ini! Setelah makan mendoan Iblis pastinya perut kenyang hatipun senang. (MI)

No comments:

Post a Comment